Jurus Telkomsel Hadapi Tingginya Konsumsi Video on Demand

Setelah berhasil mengatasi ulah peretas beberapa waktu lalu, Telkomsel meluncurkan bundling paket live streaming yang dinamakan dengan VideoMax. Setelah memperbaiki paket bundling dengan layananon demand, Hooq dan Viu, Telkomsel hadirkanbundling paket Videomax dengan SuperSoccer TV.

Supersoccer TV merupakan televisi streaming diluncurkan oleh supersoccer. Layanan Video on Demand ini dapat diakses melaluismartphone, tablet, komputer dan perangkat lain.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, mengungkapkan, dari 178 juta pelanggan Telkomsel saat ini, sekitar 42 juta pelanggan aktif menikmati layanan video, di mana 28 persen di antaranya gemar menyaksikan konten olah raga dari layanan video live streaming.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan bola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, melalui paket VideoMax,” ujar  ketika peluncuran paket VideoMax Supersoccer TV, di Kawasan SCBD, Jakarta Minggu, 6 Agustus 2017.

Business Development Director Supersoccer TV, Mirwan Suwarso mengatakan, saat ini pengguna layanan Supersoccer TV sudah berada di angka 2,2 juta pengguna di websitedan 565 ribu pengguna aplikasi. Maka, dia harapkan melalui bundling paket dengan VideoMax, pengguna terus bertambah dan terpuaskan dengan kedua layanan tersebut.

“Melalui paket VideoMax SuperSoccer TV  ini, kami menaruh harapan  besar, selain jaringan bagus dengan Telkomsel yang luas, serta kemudahan dengan paket yang terjangkau harganya,” ujar Mirwan.

Untuk paket bundling VideoMax dengan SuperSoccer, tersedia pilihan paket dengan kuota data sebesar 2  GB hingga 8 GB, dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp165 ribu.

Diketahui, ketika beberapa waktu lalu websiteTelkomsel diretas, peretas yang mewakili suara pengguna menyebut paket internet  Telkomsel tidak ada yang murah alias mahal. Pasca peretasan, Telkomsel pun hadir dengan paket VideoMax khusus pelanggan yang doyan nonton layanan video on demand.

sumber

_ news Furqon info